Selfie Hunter? Yuk, ke Kampung Eropa yang Lagi Hits


Melancongyuk - Ada kabar baru dari Kota Bogor. Kali ini, tentang wisata kekinian yang sedang ramai diperbincangkan, yakni Kampung Eropa dengan ratusan spot swafoto. Wisata kekinian dengan aneka spot foto memang selalu menjadi incaran. Alasannya, tak lain karena berbagai latar belakang foto ini sangat cantik untuk dipamerkan di media sosial.

Kampung Eropa ini, berada di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) dan letaknya di belakang Rumah Air dan di depan Aston Bogor Hotel & Resort. Namanya Devoyage. Wisata bertemakan Kampung Eropa yang punya lebih dari 150 spot foto kekinian. Devoyage punya tagline ”Holiday, Selfie, and Foodies” ini memang menghadirkan suasana berbeda.


Pengunjung dimanjakan dengan puluhan bangunan lucu dan berwarna-warni yang cocok bagi para pemburu selfie. Selain, tentunya berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan di tempat ini. Ada tiga jenis wahana yakni kuliner, games, dan souvenir.

Kepala Wahana Devoyage Eki Tanjung memaparkan, selain bisa berkunjung ke aneka bangunan unik warna-warni serta mural yang cantik, Anda bisa coba berbagai kuliner Devoyage. Ada De Resto yang berada tepat di area pintu masuk Devoyage.


Sisi kanan kawasan tersebut, Anda akan menemukan restoran dengan aneka hidangan lezat berbalut bangunan hitam yang modern. Lalu aneka pilihan kuliner di dalam Devoyage juga bisa dicoba, seperti Coffe Table, produk pastry, street food, hingga pojok es krim.

Devoyage menjadi penyegaran bagi Kota Bogor. Menambah wisata lain untuk dikunjungi, apalagi bagi penggemar swafoto. Di atas lahan seluar 1,8 hektar, Devoyage tawarkan hingga 150 spot foto. "Ya, kita punya sekitar 150 titik foto yang instagramable dan mural sekitar 20 spot,” tambah Eki.

Di depan area tiket, Anda akan langsung bertemu dengan ikon Kota Paris. Ya, di sini ada Menara Eiffel yang sangat cantik. Apalagi kala malam hari, menara ini akan dipenuhi dengan lampu yang membuatnya semakin insta-genik.


Lalu ada jembatan yang membawahi danau kecil dan sesekali dilewati pengunjung yang bermain kano. Titik tak jauh dari Menara Eiffel, Anda akan bertemu dengan kincir angin. Bentuk yang biasa ditemui di rumah-rumah tradisional negara Belanda. Di sini, titik yang paling tepat mendapatkan latar belakang kincir angin yang menawan.

Hampir semua titik bangunan buatan berwarna-warni lengkap dengan ornamennnya cukup unik dan mirip dengan nuansa Eropa. Tak salah memang jika ada ratusan titik swafoto di Devoyage, namun yang paling favorit adalah dua wahana yang disebutkan tadi.

Menara Eiffel dan Kincir Angin khas Belanda. Bagi Anda yang ingin total ‘berada’ di Eropa sesungguhnya, Devoyage juga punya studio foto lengkap dengan busana tradisionalnya. Satu orang dikenakan tarif 35 ribu untuk berfoto dalam tiga background yang berbeda. (Sportourism)

Related Posts

Selfie Hunter? Yuk, ke Kampung Eropa yang Lagi Hits
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.