Tidur di Hotel Atas Air Ubud Bali, Berani Coba?


Melancongyuk - Siapa yang mau coba tidur dengan ikan? Hmm.. kedengarannya seru juga.

Tak perlu plesiran jauh-jauh, pengalaman langka ini bisa Anda nikmati di Bali. Terletak di atas kolam udang air tawar, Udang House--juga dikenal sebagai Rumah Udang-- di Hotel Bambu Inda, memiliki kamar tidur dengan lantai kaca yang menampilkan panorama bawah laut yang indah.

Ruangan ini dibangun dari kayu jati dan dihiasi dengan keranjang udang asli yang diubah menjadi lampu, jaring ikan dan dayung untuk menciptakan suasana " desa nelayan" , seperti dikutip dari Amusing Planet, Jumat 21 April 2018.

Lihat saja kamar mandi di Rumah Udang yang berlantai ubin dengan ruang kaca, yang memungkinkan masuknya cahaya matahari di siang hari dan bulan di malam hari, membuat penginapan ini terasa semakin istimewa.


Pancuran air di ruang terbuka memungkinkan para tamu berkesempatan untuk berkomunikasi dengan alam. Yang menarik, penginapan ini menggunakan sumber air mancur dari kolam alami.

Hotel ramah lingkungan ini dulunya adalah rumah pengantin Jawa yang dibangun oleh orang Indonesia asli lebih dari 100 tahun yang lalu. Rumah Udang menawarkan tempat peristirahatan yang tenang di lingkungan yang alami.

Masing-masing rumah itu dipilih sendiri oleh pemiliknya, John Hardy, pengrajin perhiasan kelahiran Kanada dan istrinya, Cynthia Hardy. Rumah-rumah itu dipindahkan ke Bali dan dibangun ulang pada 2005.

Jika Anda tertarik mencoba tidur di hotel unik ini, lokasinya berada di Sayan Ridge, beberapa menit dari kota Ubud, dengan pemandangan Sungai Ayung, sebuah kuil Hindu dan tepi vulkanik di sekitar Gunung Batu Kau. Selengkapnya



Related Posts

Tidur di Hotel Atas Air Ubud Bali, Berani Coba?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.