Makan di Restoran Ini Pengunjung Harus Telanjang


Melancongyuk - Saat ini beragam tema menarik mulai digarap oleh restoran atau tempat makan dalam menjaring pengunjung untuk datang. Tak hanya dalam masalah menu dan lokasinya, namun tampilan konsep dekorasinya yang unik juga mulai dikedepankan.

Nah, di Prancis ada restoran yang mewajibkan pengunjung untuk menanggalkan pakaiannya sebelum memasukinya. Restoran ini diperuntukan khusus kaum nudist.

Nama restoran itu adalah O'naturel yang berlokasi di Paris, Prancis dan Pendirinya bernama Mike dan Stephane Saada. Restoran telanjang di Paris ini bukanlah yang pertama di Eropa. Sebelumnya, restoran telanjang serupa juga sudah buka di London, Inggris dan Tenerife, Spanyol.

Dengan berkunjung di O'naturel, para kaum nudist bisa menikmati suasana makan yang nyaman dan relax tanpa mengenakan busana. Dari luar, Restoran O'Naturel tidak begitu mencolok karena tertutup tirai kain berwarna putih. Bagian dalam restoran ini juga desainnya minimalis.

Begitu masuk ke dalam restoran, traveler akan diminta untuk menanggalkan baju untuk kemudian disimpan dalam loker. Setelah itu, traveler akan diberikan sandal sebagai alas kaki menuju ke ruang makan. Khusus untuk para ladies, boleh tetap memakai high heels.

Layaknya restoran normal, O'Naturel menyediakan hidangan khas Prancis yang terkenal lezat. Dari mulai lobster, escargot, hingga foie grass bisa dipesan di restoran ini. Satu set menu berisi 3 jenis hidangan dihargai sebesar US$ 57.50 (setara Rp 776 ribuan).

Restoran ini berlokasi di 9 rue de Gravelle Paris, 75012 O'naturel baru buka setengah 8 malam. Restoran ini hanya berkapasitas 40 kursi.

Related Posts

Makan di Restoran Ini Pengunjung Harus Telanjang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.