Filipina Hadirkan Museum untuk Pecinta Makanan Manis


Melancongyuk - Bagi kamu penggemar makanan manis segeralah terbang ke Negeri Lumbung Padi, Filipina. Sebab, negara yang memiliki 7.641 pulau ini memiliki museum yang unik sekaligus menjadi surga bagi mereka yang menyukai makanan manis.

Adalah Dessert Musem, sebuah museum yang berada di Manila, Filipina ini memiliki luas 1.114 ribu meter persegi. Dibuka sejak 10 Februari 2018 lalu, museum ini sudah menerima 7 ribu pengunjung pada minggu pertama pembukaannya.

Dilansir Forbes, Tasha Reyes, Katrina Lacap, Joseph Moore yang merupakan pendiri Dessert Museum mengatakan bahwa mereka mendapatkan ide ini lima bulan yang lalu. Mereka ingin mengekspresikan rasa cintanya kepada makanan.

Dessert Museum memiliki delapan ruangan yang berisikan berbagai jenis cemilan manis, seperti gulali atau cotton candy, gummy bear, marshmellow, cake pops, es krim, permen karet, donat dan candy cane.

Di area Cotton Candy Fores pengunjung akan disuguhkan pemandangan gula-gula kapas berwarna pink yang menggemaskan. Pengunjung juga akan menemukan pohon dengan gula-gula kapas yang banyak dan bisa bebas mengambilnya.

Selain menawarkan museum dengan tema yang unik, Dessert Museum juga memiliki tempat yang sangat Instagramable. Warna-warna pastel nan girly seperti merah muda, kuning, hijau muda, dan berbagai warna cantik lainnya bertebaran di sini.
Tak lupa museum ini juga memberikan informasi tentang makanan-makanan yang ditampilkan. Seperti alasan mengapa bagian tengah donat berlubang.

Untuk sekali masuk pengunjung akan dikenakan biaya mulai dari PHP 696  atau sekitar Rp 185 ribu untuk 2 jam tur. Pengunjung juga akan diberikan 6 dessert secara cuma-cuma. (Kumparan)

Related Posts

Filipina Hadirkan Museum untuk Pecinta Makanan Manis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.