Waterpark Termegah di Jepara


Melancongyuk - Kampung kelahiran R.A Kartini punya waterpark terbesar yang patut untuk disambangi, Namanya adalah Jepara Ocean Park (JOP), merupakan taman rekreasi air untuk keluarga yang memiliki beragam fasilitas terbaik untuk memanjakan para pengunjungnya.

Semenjak diresmikan pada 2016 lalu, taman rekreasi air yang memiliki 36 slide dan mampu menampung sekitar 20 ribu pengujung ini diklaim sebagai wisata air terbesar di Jawa Tengah. Sehingga tak heran bila destinasi ini dilengkapi dengan berbagai wahana permainan menarik.

Wahana air yang berdiri di atas lahan seluas 11 hektare ini terletak di Pantai Mororejo, Kec. Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan kolam renang untuk semua umur, mulai untuk orang dewasa bahkan kolam untuk balita.

Di tempat ini, Anda tak hanya bisa main air, tetapi juga bisa menikmati berbagai wahana permainan lainnya. Diantaranya, outbond, flying fox, paintball, gokart, dan tak ketinggalan wahana olah raga air seperti, jetsky, banana boat, flying kite, water jetpack juga tersedia di tempat ini.

Pasalnya, lokasi JOP berada dekat dengan Pantai Mororejo, oleh sebab itu olahraga air bisa Anda nikmati. Selain itu, Anda dapat merasakan eksotisme Pantai Mororejo yang indah dan pasti akan semakin menambah keseruan liburan.

Related Posts

Waterpark Termegah di Jepara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.