Bali Masuk 4 Besar Top Destinasi Dunia 2018


Melancongyuk - Situs wisata dunia Tripadvisor kembali menggelar Travellers 'Choice dan merilis top destinasi 2018. Dilansir dari laman resmi Tripadvisor, Bali masuk peringkat keempat mengungguli Barcelona yang berada di urutan kelima.

Pada situs Tripadvisor, Bali digambarkan seperti kartu pos yang hidup. Surga dunia bak fantasi tercitra dari wilayah pantainya. Hamparan pasir putih, terumbu karang berwarna-warni di dalam laut, dan matahari yang menyinari hampir sepanjang hari.

Tak hanya sisi pantai, Ubud dengan atmosfer budaya, seni, dan lanskap alamnya yang asri turut disoroti. Hal itu dianggap sebagai modal pariwisata yang kuat. Selain itu, wilayah perdesaan tersebut direkomendasikan sebagai tempat yang tepat untuk menyegarkan pikiran.

Meski diulas baik, kali ini prestasi Pulau Dewata menurun. Pada 2017, Pulau Seribu Pura ini dinobatkan sebagai juara satu destinasi wisata terbaik dunia, bahkan mengungguli Paris.

Kali ini, Paris berhasil menduduki peringkat teratas yang menyandang gelar top destinasi dunia 2018, disusul London dan Roma di peringkat kedua dan ketiga. Adapun Yunani, Barcelona, dan Praha berada di urutan kelima, keenam, dan ketujuh, setelah Bali. 

Penilaian Travellers 'Choice tergantung pada ulasan, juga peringkat yang diberikan untuk hotel, restoran, dan tempat-tempat wisata dari traveler seluruh dunia. Penilaian tersebut dihimpun selama 12 bulan.

Berikut ini daftar lengkap 25 top destinasi 2018 menurut Tripadvisor.

  1. Paris
  2. London
  3. Roma
  4. Bali
  5. Yunani
  6. Barcelona
  7. Praha
  8. Marrakech
  9. Istanbul
  10. New York City
  11. Phuket
  12. Hanoi
  13. Siem Reap
  14. Jamaica
  15. Playa del Carmen
  16. Lisbon
  17. Dubai
  18. Tokyo
  19. Kathamandu
  20. Hong Kong
  21. Hurghada
  22. New Delhi
  23. Cusco
  24. Rio de Janeiro
  25. Sydney

Related Posts

Bali Masuk 4 Besar Top Destinasi Dunia 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.