Ranggon Hills, Wisata Alam Baru dan Asyik di Kota Hujan

Melancongyuk - Wisata bertemakan alam terbuka, beberapa tahun ini tengah popular di kalangan masyarakat. The Lodge Maribaya, Lembang misalnya. Di sini Sahabat Sporto akan ditawarkan beberapa permainan menarik, seperti bersepeda di atas tali dengan pemandangan hijau memesona. Kini, Bogor juga punya tempat seru, lho.


Ranggon Hills namanya. Lokasinya berada di Gunung Picung, Pamijahan, Bogor atau masih dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Kederadaannya masih terbilang baru, tepatnya pada satu tahun lalu. Mulai eksis dan beredar di media sosial pada Juli 2017 lalu.

Sahabat Sporto bisa menikmati nuansa pegunungan yang sejuk dan masih terjaga kealamiannya. Wisatawan juga dapat mencoba berbagai wahana kreasinya, seperti Perahu ala Jurang tembelan, Rumah Pohon ala Panorama Pabangbon, juga ayunan langit ala Lodge Maribaya. Dan bagi yang membawa balita, juga bisa membawanya.


"Boleh kok bu berdua (dengan balita -red) asal berani aja, talinya kuat kok," kata salah satu pemuda, seperti dikutip dari laman Halallifestyle.id.

Di atas ketinggian, Sahabat Sporto dapat menyaksikan langsung landscape kawasan Bogor yang indah. San jangan lupa untuk berswafoto, karena spot-spotnya sangat menarik dan harus diabadikan.


Oh iya, harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 10 ribu per orang. Nah, jika ingin mencoba beberapa wahana di sini, wisatawan akan dikenakan biaya lagi, yakni dengan harga yang sama dengan tiket masuk. (Sportouris)

Related Posts

Ranggon Hills, Wisata Alam Baru dan Asyik di Kota Hujan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.