Wisatawan ‘Jomblo’ Dapat Diskon Khusus Masuk Goa Pindul Gunungtkidul


Melancongyuk - Untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Gua Pindul Gunungkidul, salah satu operator dikawasan tersebut ‘Wirawisata’ menyiapkan diskon hingga 50 persen, yakni berupa potongan harga tiket yang diperuntukkan khusus bagi para ‘jomblo’ atau wisatawan yang belum memiliki pasangan.

Marketing Wirawisata, Yudan Hermawan mengatakan, meski Gua Pindul saat ini sudah dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), namun promo tersebut tidak akan mendatangkan konflik bagi operator lainya, sebab diskon tiket diambilkan dari biaya marketing Wirawisata.

“Diskon masuk gua pindul sudah dimulai sejak 15 Januari, akan berlangsung hingga 23 Maret 2018. Bagi para wisatawan yang belum memiliki pasangan atau jomblo dan datang sendiri akan mendapat diskon 50 persen. Namun jika datang bersama jomblo lain akan mendapat diskon 25 persen,” jelasnya, Rabu (31/1/2018).


“Paket jomblo itu dikhususkan bagi para jomblowan-jomblowati dari seluruh Indonesia, dengan syarat kalau jomblonya datang sendiri maka didiskon 50 persen, dan ketika bersama jomblo-jomblo lain maka diskonya 25 persen,” kata Yudan

Yudan Hermawan mengaku, hingga informasi tersebut beredar luas, banyak pendaftar yang memesan tempat untuk masuk ke Gua Pindul. Selain diskon bagi para jomblo, dalam moment Valentine yang diperingati pada Februari ini pihaknya juga akan memberikan promo khusus.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul Hari Sukmono mengatakan, operator yang memikiki program promosi potongan harga masuk harus berkoordinasi dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Sebab pembayaran tiket retribusi tidak boleh kurang dari harga yang telah ditetapkan oleh Bumdes. (RRI)

Related Posts

Wisatawan ‘Jomblo’ Dapat Diskon Khusus Masuk Goa Pindul Gunungtkidul
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.