Ekstrem! Menyeberangi Pulau dengan Flying fox


Melancongyuk - Banyak yang mengatakan jika pulau yang terletak di Sulawesi Tenggara ini merupakan miniaturnya Raja Ampat. Namanya adalah Pulau Labengki, keindahannya memang tidak kalah dari Raja Ampat. Di sekitarnya terdapat pulau-pulau kecil dengan struktur batuan kars, perairannya jernih kebiruan yang memesona.

Namun pesona Pulau Labengki bukan hanya pada panorama alamnya saja. Di tempat yang indah ini ada hal lain yang dapat Sahabat Sporto nikmati, yaitu menikmati sensasi flying fox terpanjang di Indonesia. Meski belum tercatat di buku record Indonesia, flying fox di Pulau Labengki patut Sahabat Sporto jajal.

Flying fox ini terdapat di kawasan Kimaboe Lagoon. Di klaim terpanjang karena flying fox tersebut melintas antar pulau dari Kimaboe dan menuju ke Pulau Nirwana. Sudah terbayangkan bagaimana rasanya meluncur di flying fox ini. Meski mendebarkan, Sahabat Sporto pasti akan ketagihan ketika sudah mencoba menaikinya.

Selain memiliki jalur terpanjang, flying fox ini juga cukup tinggi. Di jamin adrenaline akan terpacu dan jantung bakal berdegup kencang. Namun tak perlu khawatir, karena di balik sensasinya yang ekstrem tersebut, Sahabat Sporto akan disajikan pemandangan indah dari sekeliling kawasan Kimaboe dan Pulau Nirwana.

Kawasan di sekitar pulau tersebut sudah terkenal akan kecantikannya. Di sinilah terdapat pemandangan Raja Ampat ala Labengki. Saat meluncur, hamparan laut jernih bergradasi kebiruan serta tebing-tebing eksotis menjadi obat penawar takut. Pesona kecantikannya seakan memberi semangat untuk melakukan olahraga ekstrem ini. (Sportourism)

Related Posts

Ekstrem! Menyeberangi Pulau dengan Flying fox
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.