Slanik Gembok Cinta Jadi Spot Foto Primadona


Melancongyuk - Slanik Gembok Cinta menjadi spot foto yang cukup primadona di Slanik Waterpark. Terletak di atas arena Krakatau Wave, pengunjung bisa berswafoto maupun berfoto bersama pasangan dengan latar yang romantis.

“Di atas Krakatau Wave itu, gunungnya bisa didaki. Ada spot untuk muda mudi sebagai pembuktian cinta, atau sekadar berfoto,” kata Budi Prambudi, Marketing Slanik Waterpark saat ditemui di kantornya, Jumat (23/2/2018).

Dia mengatakan, muda-mudi bisa menggantungkan gembok sebagai lambang pengikat cintanya di tempat yang tersedia berbentuk love. Gembok bisa dibeli di arena Slanik seharga Rp20 ribu dengan warna-warni menarik. “Kalau gemboknya bawa dari rumah juga tak apa,” ujarnya.

Selain Slanik Gembok Cinta, terdapat juga jembatan cinta yang cocok dijadikan lokasi berfoto bersama pasangan maupun keluarga. Jembatan tersebut mesti dilalui jika ingin ke lokasi Gembok Cinta. “Jembatan Cinta ini menarik juga jadi spot foto. Dengan latar belakang berbatuan cantik dan air terjun buatan yang langsung mengalir ke bawahnya, yaitu area kolam ombak atau Krakatau Wave,” kata dia.

Slanik Waterpark merupakan tempat wisata air terbesar di Lampung. lokasinya, di Jalan Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan. Hanya sekitar 30 menit jika naik kendaraan dari pusat Kota Bandar Lampung via Untung Suropati. Berbagai fasilitas permainan air tersedia, di antaranya kolam ombak, kolam arus, waterboom, dan lain-lain.

Related Posts

Slanik Gembok Cinta Jadi Spot Foto Primadona
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.