Paskal Food Market, Spot Kulineran di Paris van Java


Melancongyuk - Kulineran di Bandung, memang tidak ada habisnya. Minimal, setiap bulannya selalu menghadirkan invoasi terbaru. Salah satu pusat kuliner di Kota Kembang ini adalah Paskal Food Market. Sahabat Sporto bisa menemukan berbagai sajian makanan di sini.

Paskal Food Market berlokasi di Jalan Pasir Kaliki, Bandung atau tepatnya berada di Paskal Hypersquare, tidak jauh dari Stasiun Kota Bandung. Ya, Paskal sendiri singkatang dari Pasir Kaliki sebagai salah satu kawasan kuliner paling terkenal di Bandung.

Di dalamnya, terdapat sekitar 50 stand yang menjual makanan. Mulai dari Chinese food, Japanese food, hingga aneka kuliner khas Nusantara, khususnya dari Bandung. Aneka sajian jadul, modern, halal hingga non halal bisa dinikmati di sini.


Menariknya lagi, konsep di Paskal Food Market mengambil outdoor. Jadi, Sahabat Sporto akan merasa sedang menyantap makanan di kaki lima. Tapi, jangan khawatir didatangi penngamen atau copet yang kerap mengganggu kenyamanan saat makan.

Selain itu, ada live music. Tapi, jika Sahabat Sporto datang ketika jam makan siang atau malam, tempat ini akan dipenuhi pengunjung.

Related Posts

Paskal Food Market, Spot Kulineran di Paris van Java
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.