Malaysia Kembangkan Destinasi Baru


Melancongyuk - Dalam Forum Pariwisata ASEAN (ATF) yang digelar di Chiang Mai Exhibition & Convention Centre, Datuk Seri Mirza Mohammad Taiyah selaku Direktur Jenderal Pariwisata Malaysia mengungkapkan perihal atraksi baru yang akan dikembangkan Negeri Jiran, yaitu Desaru Coast Malaysia, sebuah destinasi berkonsep resor premium yang terintegrasi dengan taman rekreasi 20th Century Fox World Malaysia, yang direncanakan buka per Juni 2018. 

Datuk Seri Mirza Mohammad Taiyah menjelaskan, “Kawasan pesisir Desaru merupakan akan menjadi destinasi premium yang diharapkan akan mengembangkan pariwisata Malaysia, di mana akan berdiri Desaru Coast Adventure Waterpark, di mana pengunjung akan menikmati pengalaman berenang di kolam ombak terbesar di Asia Tenggara.”

Tak hanya menyajikan tempat hiburan yang pas bagi keluarga, area ini pun akan dilengkapi dengan beberapa jaringan hotel internasional, seperti The Westin Desaru Coast Resort, Hard Rock Hotel Desaru Coast, dan Anantara Desaru Coast Resort & Villas. Tak ketinggalan, terdapat Desaru Coast Riverside, produk ritel dan area terpadu yang menghadirkan tempat makan dan hiburan. Tak hanya seputar hiburan, Desaru Coast Malaysia juga menyiapkan Desaru Coast Conference Centre yang didesain sebagai arena pertemuan, rapat, serta ruang serbaguna, baik untuk kepentingan acara MICE maupun untuk pertunjukan seni dan hiburan.

Di samping pengembangan Desaru Coast Malaysia, Datuk Seri Mirza juga mengumumkan perihal pendirian taman rekreasi dan pusat perbelanjaan terbaru, yaitu Perak’s Movie Animation Park Studios, Lost World of Tambun (satu-satunya taman rekreasi yang beroperasi hingga malam), serta beberapa pusat perbelajaan premium yang tersebar di beberapa kota. Dengan pengembangan destinasi-destinasi terpadu, pembangunan hotel pun dilancarkan, seperti Four Seasons Kuala Lumpur, Movenpick Resort & Spa di Terengganu, W Hotels, dan DoubleTree by Hilton, di mana properti-properti ini akan dibuka dalam kurun waktu 2018-2019.

Related Posts

Malaysia Kembangkan Destinasi Baru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.