Keliling Dunia Mini di Purwokerto


Melancongyuk - Siapa yang tak ingin keliling dunia? Pasti setiap orang bermimpi untuk bisa berkeliling dunia untuk menjelajahi lokasi yang biasa dilihat kemegahannya lewat media. Namun, sebelum kesampaian, baiknya Sahabat Sporto keliling dulu dunia mini satu ini.

Di Purwokerto, ada satu kawasan yang menawarkan suasana luar negeri. Sahabat Sporto akan bertemu dengan banyak bangunan ikonik dari beberapa negara dalam satu tempat.

Ya, namanya Small World yang letaknya di Jalan Raya Baturraden, Purwokerto. Wisata yang meghadirkan keelokkan bangunan-bangunan ternama dunia dalam versi mini. Destinasi ini cukup lengkap menggabungkan beberapa monumen ikonik.

Seperti Menara Pisa, Eiffel, kincir angin ala Belanda, Opera House Sidney, Piramid, Colosseum ala Roma, White House Amerika, kebun Sakura, Patung Liberty, hingga Monas ikon Indonesia. Kalau ingin total seperti berada di Jepang sesungguhnya, Sahabat Sporto bisa berfoto menggunakan kimono. Biaya sewanya hanya sekitar 15.000 rupiah.

Di sini Sahabat Sporto bisa puas berfoto dengan bangunan-bangunan ikonik dari seluruh dunia. Sejak dibuka pada pertengahan 2016, Small World ini sudah langsung menjadi incaran para penyuka swafoto.

Selain berbagai bangunan mini, pengunjung juga akan disuguhi panorama Gunung Slamet sebagai latar belakangnya. Jadi, berasa keliling dunia rasa Indonesia, kan? Wisata Small World di Purwokerto ini juga sangat terjangkau.

Tiketnya hanya 15.000 rupiah saat hari biasa, dan 20.000 saat akhir pekan. Buka mulai pukul delapan pagi hingga jam lima sore. (Sportourism)

Related Posts

Keliling Dunia Mini di Purwokerto
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.