Green House Lezatta, Kebun Bunga Warna-warni yang Hits di Sumatera Barat


Melancongyuk - Wisata kekinian yang punya banyak spot foto memang cepat jadi incaran traveler milenial. Oleh sebab itu, wisata instagramablepasti ramai diperbincangkan dan diunggah di media sosial. Seperti tempat liburan instagenic di Bukittinggi ini.

Jika Sahabat Sporto tinggal di Bukittinggi atau sekitar Sumatera dan sedang mencari liburan yang kekinian, harus mengunjungi Green House Lezatta. Letaknya di Jalan Raya Batusangkar-Bukittinggi No. 23, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Sebab, selain bisa pamer di media sosial, tempat ini juga dapat mengubah mood seketika.

Lokasi yang menawarkan banyak pemandangan warna-warni yang cantik dan bisa menyegarkan pikiran. Green House Lezatta bermula dari kawasan agrowisata yang diubah menjadi wisata instagramable yang menarik.

Selain sebagai tempat pembibitan bunga dari berbagai jenis, wisata ini menawarkan rumah-rumah unik yang beraneka warna. Berfoto di mana pun dalam Green House Lezatta akan menghasilkan gambar yang keren.

Ada rumah warna-warni yang unik dengan bentuk yang berbeda. Mulai dari rumah warna pink yang mirip dengan tempat tinggal Barbie, rumah miring, terbalik, dan masih banyak lagi. Lengkap dengan taman di bagian depan yang membuat pengunjung berasa keliling dunia mini, karena ada juga rumah kincir angin seperti di Belanda.

Selain itu, tempat pembibitan bunga di sini pun ikut kekinian. Pengelola menghiasinya dengan berbagai ornamen lucu, ada topi yang digantung, lampion, sampai payung warna-warni. Rumah hijau yang dihiasi tanaman merambat di atapnya juga tak kalah seru untuk dijelajahi.

Wisata seperti di museum 3D juga ada dan lagi-lagi dihias dengan berbagai perabotan bernuansa bunga. Seru dan unik. Semua orang yang berkunjung ke sini pasti merasakan kebahagiaan yang terpancar dari warna-warna cerahnya.

Jika ingin mencoba menanam, pengunjung juga bisa membeli bibit bunga dan sayuran yang dijual di sini. Untuk fasilitas lainnya, Green House Lezatta juga memiliki cafe dengan nuansa serupa. (Sportourism)

Related Posts

Green House Lezatta, Kebun Bunga Warna-warni yang Hits di Sumatera Barat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.