Diving Sambil Bulan Madu, Pulau Ini Juaranya


Melancongyuk - Pulau yang terletak di kawasan Taman Nasional Bunaken, Provinsi Sulawesi Utara ini terkenal akan keindahan alamnya. Namanya adalah Pulau Siladen, Sahabat Sporto dijamin akan betah ketika sudah berada di pulau cantik ini.

Alasan mengapa Pulau Siladen tempat yang tepat sebagai destinasi liburan karena pesona alamnya yang memanjakan mata. di sini Sahabat Sporto akan melihat pemandangan yang begitu memukau dengan perairan yang biru yang jerih.

Hampir sebagai besar kawasan pantainya dibalut pasir putih yang lembut. Ombaknya sangat bersahabat untuk diajak bermain dan berenang manja. Bahkan, pemandangan bawah laut di pulau kecil ini bisa Sahabat Sporto lihat dengan jelas dari daratan.

Pulau ini merupakan tempat diving yang bagus bagi penyelam, namun juga merupakan tempat snorkeling yang nyaman untuk Sahabat Sporto yang belum berpengalaman. Terdapat dua titik penyelaman yang paling menarik bernama Siladen 1 dan Siladen 2.

Keduanya spot diving tersebut menawarkan keunikan dan karakteristik taman bawah laut yang berbeda-beda. Namun pastinya beragam jenis terumbu karang serta ikan-ikan berwarna-warni yang berenang bebas seolah menyapa ramah para penyelam yang menghampirinya.

Selain itu, sahabat porto juga bisa menikmati keindahan biota laut di dalamnya dengan menggunakan perahu kaca atau yang disebut katamaran. Perahu ini juga bisa Sahabat Sporto manfaatkan untuk mengeksplorasi lebih jauh kawasan di sekitar pulau yang mengagumkan.

Sahabat Sporto yang ingin berbulan madu, maka pulau ini adalah tujuan yang tepat. Pasalnya pulau ini dikenal sebagai destinasi wisata yang tenang. Menghabiskan liburan bersama pasangan tercinta sembari menikmati keindahan alam dengan suasana romantis pasti akan membuat hubungan semakin harmonis.

Related Posts

Diving Sambil Bulan Madu, Pulau Ini Juaranya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.