Yuk, Berwisata Edukasi di Kampung Sapi Adventure Batu


Melancongyuk - Kota Batu, Jawa Timur dikenal dengan ragam wisata alam dan edukasi yang dapat Anda kunjungi. Kini, ada Kampung Sapi Adventure menjadi bagian tempat liburan baru di daerah tersebut.

Kampung Sapi Adventure berlokasi di Jalan Makam, Beji, Junjero, Kota Batu Jawa Timur. Di sini, Anda bisa berwisata edukasi dengan berbagai pengalaman menarik. Tentunya menggali pengetahuan mengenai sapi.

Ketika berinteraksi dengan sapi-sapi ini, Anda akan didampingi oleh penjaga yang nantinya akan menjelaskan secara rinci tentang sapi, serta hewan ternak lainnya. Para wisatawan pun akan diberi kesempatan untuk memberi makan hewan-hewan ternak di Kampung Sapi Adventure.

Selain memberi makan, Anda juga akan diajari cara memerah susu sapi yang baik dan benar. Proses tersebut memang membutuhkan keahlian juga kesabaran. Jika tekhniknya salah, maka sapi ini akan berontak. Untuk itu para pengunjung akan diberi arahan oleh para pembina wisata di sini.

Anda tidak hanya akan melihat dan belajar memerah sapi. Di sini juga ada area outbond. Anak-anak pun bisa memainkannya, karena terjamin keamanannya. Terdapat mjemabatan kecil untuk melatih keseimbangan, juga tebing untuk latihan memanjat.

Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau yaitu dengan kisaran harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu per-orangnya. Ada dua macam pilihan, Anda bisa memilih meggunakan tour guide atau tidak. (Sportourism)

Related Posts

Yuk, Berwisata Edukasi di Kampung Sapi Adventure Batu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.