Kolam Renang Hotel Tertinggi di Dunia Dibuka untuk Umum


Melancongyuk - Dubai seakan punya obsesi untuk memiliki bangunan yang memecahkan rekor, mulai dari termewah, terbesar, sampai tertinggi. Belum lama ini, ada hotel tertinggi di dunia yang berdiri di sana, yakni Gevora.

Hotel Gevora memiliki tinggi 356 meter. Tak hanya kamar yang berjumlah 528 unit, hotel ini juga memiliki beragam fasilitas nomor wahid, salah satunya ialah kolam renang di atas atap.

Dengan pemandangan seluruh sudut kota Dubai, kolam renang ini juga digadang mendapat predikat sebagai yang tertinggi di dunia. 


Ukuran panjanganya 25 meter untuk kolam dewasa dan empat meter untuk kolam anak. 

Tak hanya tamu hotel, saat ini kolam renang tersebut juga dibuka untuk turis narsis yang sekadar ingin berfoto di atasnya. 

Untuk hari biasa, harga tiket masuknya US$40 (sekitar Rp550 ribu). Sementara untuk hari libur, seharga US$54 (sekitar Rp743). 

"Kami ingin semua orang merasakan sensasi berada di atas hotel tertinggi di dunia ini, meski tak menginap di kamarnya. Jika tak ingin berenang, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dari deknya," kata Jairaj Gorsia, Manajer Hotel Gevora, seperti yang dilansir dari Lonely Planet.

Hotel Gevora berada hanya beberapa meter dari JW Marriott Marquiss, tepatnya di kawasan 101 Sheikh Zayed.

Ruangannya bertema Art Deco dengan lapisan serba emas, khas gaya ruangan bangunan mewah di Dubai.

Harga sewa kamar di hotel tertinggi di dunia ini dibanderol mulai dari US$163 (sekitar Rp2,2 juta) per malam. 

Tarifnya terbilang lebih murah ketimbang harga hotel di sekitarnya, yang rata-rata mematok harga mulai dari US$243 (sekitar Rp3,2) per malam.

Satu hal yang harus diperhatikan untuk pengunjung adalah hotel ini tidak menyediakan alkohol. 

Related Posts

Kolam Renang Hotel Tertinggi di Dunia Dibuka untuk Umum
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.