Ingin Swafoto Bertema Padang Pasir? Ke Bintan Saja


Melancongyuk - Dalam beberapa tahun belakangan, Gurun pasir yang berlokasi di Jalan Raya Busung, Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau ini ramai dibicarakan di ranah dunia maya. Pasalnya tempat ini punya pesona padang pasir ala timur tengah lengkap dengan spot swafoto instagrammable.

Bukit Pasir Busung memang terlihat seperti gurun pasir yang ada di Dubai Uni Emirat Arab. Gundukan pasir serta berwarna putih, merah muda hingga sedikit mengeluarkan warna ungu yang memesona ketika diterpa cahaya mentari menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Datanglah ke tempat ini menjelang sore hari. Suasana dramatis makin terlihat saat rona senja mulai membasahi seluruh kawasan gurun pasir bekas tambang ini. Keindahannya tidak kalah cantik dengan jazirah padang pasir di daerah Timur Tengah maupun Padang Sahara Afrika.


Ditambah dengan adanya sebuah sosok unta dari kayu yang berdiri dengan tegap sebagai salah satu properti membuat suasana jazirah padang pasir ini semakin terasa seperti di negeri asalnya. Sehingga tak heran jika tempat ini sering menjadi ajang wisata swafoto oleh para wisatawan.

Selain unta, ada juga ornamen berbentuk kuda yang bisa dimanfaatkan untuk seru-seruan berswafoto. Ditambah sedikit kreatifitas, foto bersama ornamen kuda di Bukit Pasir Busung akan menggambarkan aksi petualangan ala cowboy seperti di wild wild west.

Bila ingin swafoto bertemakan romantisme, bukit pasir ini juga menyediakan sebuah spot foto dengan ornamen berlambang hati. Berlatar belakang gurun pasir serta rona senja, swafoto di spot yang satu ini semakin membuat Bukit Pasir Busung kian digandrungi generasi millennial yang hobi selfie.

Related Posts

Ingin Swafoto Bertema Padang Pasir? Ke Bintan Saja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.