Kuanzhai Ancient Street, Surga Belanja di Tiongkok


Melancongyuk - Kuanzhai Ancient Street merupakan salah satu dari serangkaian situs-situs peninggalan bersejarah. Belakangan, daerha ini dikembangkan oleh pemerintah daerah Kota Chengdu sebagai zona komersial pusat perindustrian dan perdagangan. Tak heran jika kawasan ini belakangan juga menjadi surga belanja yang menjadi tujuan wisata terkenal.

Di Kuanzhai Ancient Street, wisatawan akan dimanjakan dengan indahnya sensasi berwisata belanja, sambil menyaksikan keunikan hingga keistimewaan seni-seni arsitektur khas peradaban beberapa dinasti kekaisaran kuno sejak ribuan tahun silam.

Secara administratif, Kuanzhai Ancient Street merupakan sebuah kawasan yang berlokasi di antara dua buah bentangan jalan utama bernama Tongren Road serta Changshun Road pada wilayah Distrik Qingyang. Menurut catatan serta sumber-sumber sejarah kebudayaan kuno, keberadaannya diyakini telah berdiri seiring dengan berlangsungnya masa-masa keemasan hingga kemakmuran dibawah pemerintahan kekaisaran Dinasti Qing (1644-1911).

Berbagai koleksi kerajinan tradisional khas kebudayaan penduduk setempat, turut menjadi sebuah sajian yang dapat ditemukan pada saat mengelilingi Kuanzhai Ancient Street. Pesona hingga keindahan yang dipancarkan oleh zona komersial Kuanzhai Ancient Street, sejatinya akan terlihat semakin menarik dan begitu memikat ketika disaksikan pada saat malam hari.

Pengunjung juga dapat menikmati lezatnya citarasa serangkaian hidangan-hidangan bernuansa tradisional, bersantai pada sederetan area berupa restoran serta cafe yang berada disepanjang jalan wilayah zona komersial Kuanzhai Ancient Street. So, tidak salah kan jika daerah ini menjadi surga belanja dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit di barat daya Tiongkok?

Related Posts

Kuanzhai Ancient Street, Surga Belanja di Tiongkok
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.