Clarke Quay, Wisata Malam yang Hits di Singapura


Melancongyuk -  Berbagai negara memiliki destinasi unggulan yang biasa di datangi oleh wisatawan, namun hanya beberapa negara yang menyajikan wisata di malam hari. Nah salah satu negara yang asik untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu di malam hari adalah Singapura.

Ada banyak tempat yang bisa Anda datangi untuk nongkrong atau bersantai sendiri atau bersama teman-teman yang ingin menikmati keindahan Singapore pada saat malam tiba.

Kawasan yang penuh dengan sejarah seperti Clarke Quay bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menikmati waktu santai selama di Singapore.

Kalangan masyarakat lokal dan juga wisatawan tahu betul dengan lokasi nongkrong malam hari di Singapore ini sebab namanya sangat terkenal dan populer, Clarke Quay.

Sejarahnya dulu kawasan Clarke Quay ini adalah sebuah pelabuhan dan juga jadi pusat perdagangan pada waktu kolonial Inggris di Singapore. Letaknya yang sangat strategis menjadikan lokasi ini sangat populer di kalangan pedagang-pedagang.

Clarke Quay berada di alamat 3 River Valley Road, tepatnya di pinggir sungai Singapura. Saat malam tiba, geliat wisata malam pun mulai nampak.

Bar, pub dan restoran akan mulai merapikan meja dan menyalakan lampu-lampu menarik di sekitar gerai. Payung-payung di sepanjang jalan juga mulai diterangi dengan lampu berwarna-warni.

Musik dari dalam bar akan mulai beradu, ada yang live ada juga yang hanya menggunakan playlist artis ternama. Pohon-pohon yang ada diberi lampu hias dan mempercantik suasana. Kerlap-kerlipnya seakan mengikuti irama dari musik sekitar.

Kawasan Clarke Quay berada persis di seberang pusat perbelanjaan Clarke Quay. Kawasan ini melingkar dengan titik tengah yang ditandai dengan taman air mancur yang cantik banget.

Semakin malam, kawasan ini akan semakin ramai. Di sinilah orang-orang lokal biasa untuk menghilangkan penat seusai beraktifitas seharian. Bisa dibilang, ini tempat nongkrongnya Singapura. Nah, jika Anda dalam waktu dekat ingin berlibur ke Singapura, wajib mampir dan mendatangi obyek wisata mala mini. (Sportourism)

Related Posts

Clarke Quay, Wisata Malam yang Hits di Singapura
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.