Lagi, Bandung Punya Spot Hits yang Disukai Milenial


Melancongyuk - Berencana berakhir pekan di Bandung? Ada tempat baru yang bisa dikunjungi dan sedang hits di kawasan ini.

Tepatnya berada di Puncak Ciumbuleuit atau biasa disebut Punclut di Pageurmaneuh, Bandung. Lokasi ini sedang ramai diperbincangkan karena konsepnya sangat kekinian dan asyik buat nongkrong. Namanya D’Dieu Land.


Panorama yang ditawarkan adalah perbukitan dengan pemandangan yang indah, udara yang sejuk, juga spot-spot instagramable yang disukai banyak orang. Jargonnya saja Ulin, Nongkrong, Outbond yang mengajak orang untuk bermain, nongkrong, dan melakukan aktivitas outbond.

D’Dieu Land baru melakukan soft opening pada 28 Desember 2017 lalu, namun pengunjungnya sudah banyak berdatangan, apalagi saat akhir pekan. Dengan pemandangan bukit, Sahabat Sporto bisa berfoto dengan tangga yang dicat warna-warni yang lucu.


Ada pula spot foto 3D dengan pose-pose unik. Atau duduk di rerumputan dengan alas duduk berwarna-warni yang semakin kekinian. Jika menyukai tantangan, Sahabat Sporto bisa mencoba Human Gyroscope yang bisa memutar tubuh secara bebas ke berbagai arah.

Tempat kekinian baru ini buka dari pukul 9 pagi hingga 10 malam dengan harga tiket 10.000 rupiah saat hari biasa dan 15 ribu saat weekend. Waktu yang paling asyik mengunjungi D’Dieu Land adalah malam hari. Karena Sahabat Sporto bisa menikmati gemerlap lampu yang indah berpemandangan Kota Bandung dari atas bukit. (Sportourism)

Related Posts

Lagi, Bandung Punya Spot Hits yang Disukai Milenial
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.