Amerika Akan Buka Museum Permen yang Penuh Warna


Melancongyuk - Sugar Factory, restoran permen di Amerika akan membuka museum permen di Gereja Limelight pada musim panas ini.

Restoran yang sudah sangat terkenal bahkan hingga ke kalangan artis seperti keluarga Kardashian ini akan meluncurkan tiga Museum Candy.

Yang pertama dibuka pada musim panas ini di Manhattan. Kemudian, museum permen kedua akan diluncurkan di Los Angeles pada 2019.

“Peluncuran Museum Candy pertama di New York adalah hal yang alami,” kata pendiri Pabrik Gula Charissa Davidovici sebagaimana dilansir laman nypost, Rabu, (21/2/18).

Lokasinya di bekas klub Limelight, sebuah gereja yang dikonversi yang berada di Sixth Avenue dan West 20th street dan memiliki luas bangunan 2787 meter persegi. Nanti di dalamnya akan ada gummybear terbesar di dunia. Beragam permen dengan berbagai ukuran, pameran interaktif seperti ruang Gumdrop dan peragaan busana, dan tempat pembuatan permen.

“Kota New York adalah pusat epik dunia. Ini adalah lokasi paling berbudaya di dunia, penuh dengan begitu banyak budaya yang berbeda yang saling terkait satu sama lain. Kami sangat mencintai New York, sehingga kami bahkan menamai salah satu putri kami Brooklynn!,” kata Davidovici seraya menambahkan bahwa dia juga jatuh cinta pada lokasinya.

Untuk masuk ke museum yang akan menampilkan evolusi permen dari tahun 1900-an hingga hari ini itu, akan dikenakan biaya sebesar Rp. 205 ribu hingga Rp. 340 ribu.

Related Posts

Amerika Akan Buka Museum Permen yang Penuh Warna
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.