Roti Gempol, jadi Sarapan Lezat di Kota Bandung


Melancongyuk - Lagi-lagi, Bandung adalah aalah satu kawasan surganya wisata kuliner. Mulai dari pagi, siang hingga malam hari, tersedia penjual makanan yang akan mengisi perut Sahabat Sporto.

Sarapan nasi goreng atau bubur ayam itu sudah biasa. Kali ini Sahabat Sporto harus mencoba menikmati santapan pagi dengan Roti Gempol dari Kota Bandung.

Hidangan paling popular di kedai ini adalah roti bakarnya. Roti Gempol terbilang jadi bagian kuliner paling legendaris di Kota Kembang. Berdiri sekitar 1958 dan keberadaannya masih bisa Sahabat Sporto nikmati sajiannya hingga sekarang.

Salah satu menu paling favorit adalah roti gandum bakarnya. Ya, rasanya begitu lezat, dipanggang di atas kompor plat selama beberapa menit, sehingga menghasilkan tektur yang garing di luar tapi tetap lembut di dalam.

Jika Sahabat Sporto penasaran, bisa berkunjung langsung ke kedainya di Jalan Gempol Wetan No. 14, Bandung. Selain itu, penikmat kuliner juga bisa menyambangi beberapa cabang Roti Gempol yang masih berada di kawasan Kota Bandung. Penasaran? (Sportourism)

Related Posts

Roti Gempol, jadi Sarapan Lezat di Kota Bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.