Menilik Seychelles, Pulau Tercantik di Dunia Tempat Bangsawan Eropa Honeymoon


Melancongyuk - Para pesohor Eropa seperti keluarga kerajaan Inggris selalu memilih tempat honeymoon yang alamnya menawan dan bebas dari gangguan paparazzi.

Salah satu tempat yang dipilih keluarga kerajaan Inggris untuk bulan madu adalah Seychelles, negara kepulauan tropis yang disebut sebagai pulau tercantik di dunia.

Seychelles merupakan negara kepulauan tropis yang terkenal dengan keindahan alam lautnya. Air laut jernih yang berwarna turkois, pasir putih yang menakjubkan, ditambah dengan suasana yang tenang dan alam yang masih asri membuat negara di Afrika Timur ini menjadi lokasi ideal untuk bulan madu. Tak heran bila pasangan bangsawan Inggris pangeran William dan Kate Middleton berbulan madu di Seychelles.

Terdiri dari 115 pulau cantik, sebagian besar pulau di Sychelles tak berpenghuni karena didedikasikan sebagai cagar alam. Sisanya dihuni warga setempat dan dibuka untuk turis. Pulau yang dikunjungi Kate dan William adalah North island, sebuah pulau pribadi yang tenang dan bebas gangguan paparazzi.

Selain memiliki pantai-pantai eksotis berpasir putih dan dikelilingi laut yang airnya jernih, North island sangatlah asri. Hanya ada 11 vila di pulau pribadi ini. Memberikan sebanyak mungkin privasi bagi para pengunjungnya. Untuk menginap di salah satu vila di North island kabarnya harganya mencapai 3.340 Euro atau sekira Rp. 55.700.000 per orang per malam. Wow!

Demi bebas dari gangguan paparazzi, Kate dan William dikabarkan menyewa semua vila yang ada di pulau ini. Biayanya mencapai USD 720.000 atau sekira Rp. 10.184.000.000,00. Selama satu setengah minggu, North islands hanga didiami oleh pasangan bangsawan Inggris ini.

Berbagai aktivitas yang menyenangkan pun mereka lakukan. Seperti mencoba bermacam olahraga air dengan ditemani instruktur terbaik di dunia, bersepeda ke arah perbukitan, hingga menjelajah pulau dengan menggunakan kereta golf.

Honeymoon di pulau yang terpencil dan luar biasa cantik Seychelles menjadi pilihan pangeran William dan Kate Middleton.

Suasana yang tenang, bebas dari gangguan, serta fasilitas yang lengkap seperti layanan 24 jam, spa, diving ,serta hidangan berkelas dunia menjadi alasan mereka. Kira-kira pulau eksotis mana ya yang akan dipilih pangeran Harry dan Meghan Markle untuk bulan madu mereka? (Okezone)

Related Posts

Menilik Seychelles, Pulau Tercantik di Dunia Tempat Bangsawan Eropa Honeymoon
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.