Jeollanamdo, Destinasi Wisata Baru Ramah Muslim di Korea Selatan

Suncheon Bay. Foto: Benjamin M/flickr
Melancongyuk - Korea Selatan saat ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia. Kepopuleran musik K-pop dan drama Korea membuat semakin banyak wisatawan Indonesia yang penasaran dan berkunjung ke sana setiap tahunnya.

Namun, selama ini kebanyakan wisatawan Indonesia hanya berkunjung ke destinasi wisata mainstream yang ada di Korea, misalnya saja seperti Seoul, Busan, dan juga Pulau Jeju. Padahal, Korea Selatan masih banyak memiliki destinasi wisata lainnya yang tak kalah menarik, salah satunya yang berada di Jeollanamdo atau Provinsi Jeolla Selatan.

Provinsi Jeolla Selatan yang berada di barat daya Korea Selatan itu menawarkan beragam pilihan wisata, mulai dari menikmati pegunungan, menelusuri pantai yang indah, hingga kuliner yang lezat. Wisatawan bisa mengunjungi Boseong County, yang merupakan kebun teh yang bisa dinikmati sepanjang tahun.

Ada pula museum teh Korea untuk mengetahui sejarah tentang teh. Selanjutnya, tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan adalah Suncheon Bay, yang merupakan tempat tumbuhnya alang-alang terbesar di Korea. Selain itu, wisatawan Indonesia juga bisa menikmati pengalaman bermalam di Hanok, rumah tradisional khas Korea Selatan. Selengkapnya

Related Posts

Jeollanamdo, Destinasi Wisata Baru Ramah Muslim di Korea Selatan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.