Ice Cream World Hadir di Yogya


Melancongyuk - Mendengar kata es krim pasti terbayang hidangan dingin beraneka rasa yang seger. Bagaimana jika kini es krim dibuat besar dan bisa diajak foto bareng?

Di Yogyakarta kini ada lagi wisata yang menarik perhatian. Temanya wisata swafoto, menawarkan spot-spot menggemaskan di dalam dunia es krim.

Ya, wisata baru di Yogyakarta ini sangat menggemaskan. Apalagi bagi para traveler milenial yang suka hal-hal unik. Namanya Ice Cream World. Isinya sudah pasti semuanya es krim.


Destinasi satu ini menawarkan berbagai spot menarik untuk berfoto. Konsepnya seperti studio foto atau museum tiga dimensi yang semakin banyak di berbagai kota. Bagi yang ingin berfoto di berbagai spot lucu ini, Sahabat Sporto diharuskan membayar tiket sebesar 80 ribu rupiah.

Di sini, Anda bisa berswafoto dalam kolam ‘marshmallows’, bersama es krim raksasa, atau sama cokelat KitKat super besar. Semuanya bisa membuat feeds instagram makin hits.

Wahana Ice Cream World di Yogyakarta ini sama dengan yang telah ada sebelumnya di Bali. Dengan nama yang sama, Ice Cream World Bali jadi salah satu wisata swafoto yang hits.

Sedangkan di Yogyakarta, wahana ini baru hadir Februari 2018 lalu, namun sudah jadi magnet bagi penggemar wisata kekinian. Lokasinya di Jalan Raya Solo, Kalasan, persis di depan jembatan timbang.

Selain bisa menikmati ‘es krim’ berukuran besar, wahana ini juga menyediakan kedai minumannya. Sudah pasti semuanya es krim, beraneka rasa yang lezat.

Related Posts

Ice Cream World Hadir di Yogya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.