Berani Bohong Di Kota Ini, Siap-Siap Dikutuk


Melancongyuk -Colobraro yang terletak di Italia, terkenal sebagai kota terkutuk dan ditakuti oleh masyarakat setempat. Karena itulah tidak heran bila setiap warga asli Italia yang lewat jalan di kota tersebut selalu mempercepat laju kendaraannya.

Disebutkan, julukan kota sial atau kutukan berawal pada 1940 saat sedang diadakan sebuah rapat. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Biagio Virgilio, walikota Colobraro, terjadi sebuah peristiwa yang tidak disangka-sangka.

Saat rapat, Virgilio mengatakan bahwa jika ia berbohong, maka lampu gantung di langit-langit ruangan rapat akan jatuh. Siapa sangka, lampu gantung yang dimaksud benar-benar jatuh dan menimpa semua yang ada di bawahnya.

Sejak saat itu, orang-orang mulai khawatir dan semakin percaya akan adanya penyihir di kota. Bencana longsor, kecelakaan mobil, bayi yang terlahir dengan dua hati dan tiga paru-paru, juga terjadi di Kota Colobraro. Jadi tidak heran lagi Colobraro dijuluki kota paling terkutuk di Eropa.

Terlebih di sekitar Colobraro terdapat sebuah padang luas dan kota mati yang menambah kesan mistik dan menakutkan. Meskipun demikian, masih saja ada beberapa orang yang menghuni kota tersebut dan meyakini cerita kota terkutuk hanya mitos belaka.

Dan uniknya lagi, kondisi menyeramkan itu ternyata tidak membuat kunjungan turis menurun, namun justru terus meningkat.

Related Posts

Berani Bohong Di Kota Ini, Siap-Siap Dikutuk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.