Ada Salju dan Igloo di Jakarta


Melancongyuk - Sering iri melihat pasangan yang romantis di atas es, atau ingin beradu cepat saat berseluncur dengan teman, bisa saja.

Permainan yang hadir sepanjang musim dingin ini ada di salah satu mal yang terletak di daerah Jakarta Utara, tepatnya di Summarecon Mal Kelapa Gading.

Selain macam-macam permainan di SnowPark Adventure, ada pula snow playground untuk membuat boneka salju, serta igloo.
 
Pengunjung tak perlu takut akan terbentur atau jatuh karena dibekali dengan alat pengaman diri, seperti helm dan sepatu boot karet. Belum lagi ada banyak kakak-kakak tampan yang akan selalu siaga memperhatikan keselamatan pengunjung.

Untuk bisa menikmati seluncur es, yang perlu diperhatikan adalah tinggi badan minimal 120 cm. Snow playground bisa dinikmati oleh anak-anak segala usia. 


Bagi anak di bawah usia tujuh tahun wajib didampingi orang dewasa minimal berusia 17 tahun. SnowPark Adventure dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

Tiket masuk permainan dengan durasi 45 menit atau tiket one day pass di hari biasa sebesar Rp175 ribu, sedangkan untuk tiket akhir pekan atau hari libur nasional dikenai tarif Rp200 ribu. Harga tersebut sudah termasuk penyewaan sepatu boots.

Sebelum bermain di sini, pastikan untuk menggunakan jaket atau mantel dan kaus kaki agar tubuh tetap hangat. Dan tak perlu khawatir jika membawa banyak barang, karena di sini juga tersedia loker penyimpanan yang bisa memuat tas dan sepatu atau beberapa barang belanjaan.

Related Posts

Ada Salju dan Igloo di Jakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.