Wow! Lucunya Kapal Pesiar Pertama Bertema Cartoon Network


Melancongyuk - Kapal pesiar memang bukan untuk sembarang orang. Namun, siapapun yang melihat eksterior dan warna dari kapal pesiar ini pasti sepakat dengan kata, lucu!

Bagi penggemar serial animasi Cartoon Network, pasti paham dengan sosok yang ada pada kapal pesiar ini. Ya, sosok Jake The Dog yang mendominasi kapal pesiar lucu ini dengan nuansa kuningnya.

Beberapa hari lalu, seperti diberitakan cnn.com Jumat (26/1), perusahaan animasi ternama ini baru merilis kapal bertema Cartoon Network pertama di dunia yang akan berlayar.

Kapal yang diberi nama Cartoon Network Wave ini menampilkan sosok animasi dari film-film andalannya. Seperti Adventure Time, The Powerpuff Girls, We Bare Bears, John Bravo, dan Ben 10.

Selain eksterior yang unik sekaligus lucu, kapal ini juga berbagai hiasan ruang yang menggemaskan. Ada 800 kabin yang seluruhnya penuh bertemakan Cartoon Network. Terdiri dari 11 dek hiburan sebagai pilihan untuk berbelanja dan menikmati pertunjukan yang disediakan.

Fasilitasnya tak kalah dengan kapal pesiar lain yang lebih dulu berlayar, seperti restoran, pub, dan bar dengan pilihan gastronomi yang berhiaskan Cartoon Network. Ada pula ruang khusus anak usia 4-12 tahun yang bernama Young Tooniverse. Taman bermain sekaligus petualangan indoor dan outdoor untuk mengabiskan waktu selama perjalanan.

Rencananya, kapal ini akan berlayar perdana pada akhir 2018 dari Singapura. Dengan 13 destinasi popular yang akan dituju, seperti Malaysia, Cina, Thailand, Korea Selatan, Taiwan, Australia, dan Jepang.

Related Posts

Wow! Lucunya Kapal Pesiar Pertama Bertema Cartoon Network
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.