Hotel ini Tawarkan Sensasi Bermalam Ekslusif dalam Goa


Melancongyuk - Hal wajar jika seseorang mengeluarkan kocek besar untuk bermalam di hotel megah berbintang, namun berbeda dengan hotel bernama La Dimora di Metello yang berlokasi di Basilicata, Italia.

Pasalnya, berbeda dengan tampilan hotel pada umumnya, hotel ini mangimplementasikan ciri pemukiman kuno yang didominasi bangunan batu khas kota Basilicata Italia tersebut.

Para pengunjung akan merasakan sensasi bermalam di dalam batu atau goa namun dengan interior mewah bak hotel bintang lima. Bisa dibayangkan sensasi bermalam mewah di dalam sebuah goa yang pasti unik dan bikin penasaran.

Hotel ini dibangun oleh dua kakak beradik Alfredo dan Marina yang merupakan arsitek. Terdiri dari 4 suite romm yang masing-masing luasnya 975 m2 ini, pencahayaan sinar matahari dan dinding berwarna putih di hotel tersebut membuat deskripsi goa yang lembab dan gelap terpatahkan.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati pemandangan sambil duduk santai di balkon yang tersedia di masing-masing kamar hotel tersebut. Keunikan hotel tersebut menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke tempat ini.

Related Posts

Hotel ini Tawarkan Sensasi Bermalam Ekslusif dalam Goa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.