Cantiknya Telaga Cinta, Syurga Tersembunyi di Papua


Pesona wisata Raja Ampat, Papua sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Tak jarang, turis lokal maupun mancanegara berkunjung ke salah satu daerah paling menawan di bumi Indonesia ini.

Banyak juga tempat-tempat tersembunyi, yang belum tereksplor oleh para wisatawan. Pulau Misool, misalnya. Lokasi ini memiliki pemandangan alam yang memesona, perairannya jernih, terdapat terumbu karang cantik hingga sebuah danau unik berbentuk hati yang juga berbatasan dengan Laut Seram.

Danau hati ini disebut Telaga Cinta. Letaknya di antara karang dan tebing-tebing Pulai Misool. Airnya sangat bersih dan jernih. Jika dilihat dari atas, warna biru dari pantulan langit menjadikannya semakin catik. Oh iya, di sekitarnya terdapat pepohonan hijau dan rindang.

Bagi Sahabat Sporto pecinta fotografi, bisa berburu lokasi menarik di Telaga Cinta ini. Selain itu, lokasi tersebut juga bisa jadi spot instagramable yang akan membuat iri semua orang karena pemandangannya yang cantik.

Jangan hanya dipandangi atau sebagai objek foto saja. Sahabat Sporto pun harus mencoba berenang atau sekadar bermain air di sini. Bisa juga menelusuri setiap sudutnya dengan menggunakan perahu kayu yang tersedia di sini.

Related Posts

Cantiknya Telaga Cinta, Syurga Tersembunyi di Papua
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.