Nusantara Tour Gelar Pesta Wisata, Ada Diskon Paket Tur hingga Rp 5 Juta

Suasana ruang pelayanan pelanggan di kantor pusat Nusantara Tour Semarang
Nusantara Tour akan menggelar travel fair bertajuk Pesta Wisata ke-19. Event ini akan berlangsung di Mal Paragon Semarang, Jumat-Minggu (6-8/10/2017). Ada beragam penawaran menarik dalam transaksi selama tiga hari pelaksanaannya.

Marcomm Manager Nusantara Tour, Satria Ramadhani, mengatakan Pesta Wisata memberi pilihan terbaik bagi pelanggan di Jawa Tengah dan DIY dalam menyiapkan agenda wisata.

"Kami beri diskon sampai Rp 5 juta untuk paket tur. Kemudian produk cruises Buy 2 Get 4. Ada diskon sampai 20% untuk produk hotel dan penawaran menarik lain dalam Pesta Wisata ini," kata Satria, Kamis (5/10/2017).

Satu yang paling menarik, Nusantara Tour menyediakan hadiah tiket ke Eropa. Hadiah ini berlaku bagi 2 orang top spender atau pelanggan dengan transaksi terbanyak selama 3 hari pameran.

Sebagai mitra, Nusantara Tour menggandeng Bank Central Asia (BCA) dan sejumlah biro perjalanan nasional antara lain Dwidaya, Rotama, Bayu Buana, Golden Rama, Costa, dan Dream Cruises.
Ada pula berbagai maskapai penerbangan yang memberi harga spesial.

"Bagi pemegang BCA Card akan mendapat keuntungan lebih seperti program keringanan cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan. Kemudian cashback menggunakan BCA Card sampai Rp 1 juta," tambahnya.

Berbagai hadiah langsung juga tersedia, di antaranya tiket pesawat, hotel, dan voucher diskon hotel.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan program lelang tiket dan voucher hotel yang diselenggarakan setiap hari dengan harga mulai Rp 100 ribu.

Menurut Satria, salah satu yang dicari pengunjung di Pesta Wisata adalah promo harga tiket. Perusahaannya pun menawarkan berbagai tiket maskapai, baik domestik maupun internasional, dengan harga terjangkau.

"Kami ada promo tiket pesawat yang mempermudah travelers merencanakan perjalanan menyambut liburan akhir tahun. Program ini berlangsung selama tiga hari dengan periode keberangkatan yang tidak ditentukan sampai Agustus 2018," jelasnya.

Vice President Commercial Nusantara Tour, Hendri Yapto, mengungkapkan tren wisatawan mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.
Namun, saat ini masih didominasi destinasi internasional daripada domestik.

"Perbandingannya 60 persen internasional dan 40 persen domestik," ungkap Hendri.
Sebenarnya wisata domestik juga mengalami kenaikan.

Dari data Nusantara Tour, wisatawan dengan tujuan domestik meningkat 30 persen dibanding tahun lalu dengan destinasi utama Bali, Lombok, dan Labuan Bajo.

"Kalau internasional, destinasi utama tujuan wisatawan masih ke Jepang, Korea, dan Australia," tandasnya. (tbn)

Related Posts

Nusantara Tour Gelar Pesta Wisata, Ada Diskon Paket Tur hingga Rp 5 Juta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.