California Bakal Jadi Surga Wisata Ganja Pertama di AS



Nipton, Amerika Serikat © Wikimedia Commons
Nipton hanyalah sebuah kota kecil di California, Amerika Serikat. Tidak banyak yang bisa ditemui di sana, kecuali deretan rumah standar, sebuah hotel tua, dan usaha-usaha kecil yang bisa dihitung dengan jari. Tetapi kota yang biasa-biasa saja ini menjadi sensasi di dunia maya beberapa hari belakangan. Itu karena Nipton akan segera menjadi surga ganja di negeri Paman Sam.

Mesin penjual ganja otomatis ZaZZZ © InvestorsHub
Dilansir CNN, kota seluas 48 hektar dengan penduduk sekitar 20 orang itu telah dibeli oleh American Green Inc. American Green adalah sebuah perusahaan teknologi yang tengah berkembang pesat. Mereka sempat memperkenalkan mesin penjual ganja otomatis ZaZZZ di Amerika.

American Green membeli Nipton dengan estimasi harga $ 5 juta dan berniat untuk mengubahnya menjadi 'destinasi ramah ganja', seperti yang tercantum dalam pernyataan resmi mereka. Penggunaan ganja untuk tujuan rekreasional telah disahkan di California dan Nevada, meskipun masih tetap ilegal menurut undang-undang federal.

Nipton, Amerika Serikat © Wikimedia Commons

Nipton, Amerika Serikat © Flickr/hawk59
Untuk permulaan, American Green bermaksud fokus pada pengemasan infused water ganja dalam botol di kota tersebut. Disusul dengan makanan berbasis ganja, pemandian mineral, penginapan, dan gerai ritel ganja. Menurut mereka, kota itu akan menjadi eko-wisata pertama untuk para konsumen yang sadar akan penggunaan ganja dengan benar

Related Posts

California Bakal Jadi Surga Wisata Ganja Pertama di AS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.