Rasakan Sensasi Selfie di Permadani Terbang ala Aladin


Melancongyuk - Sebagai kota yang memiliki objek wisata menakjubkan, Bandung kerap diincar traveler kekinian untuk berwisata dan kulineran. Travelling ke Bandung kurang lengkap jika Anda tidak mengunjungi tempat wisata kekinian, Dago Dreampark.

Dago Dreampark merupakan destinasi kekinian baru yang terdapat di Lembang, Bandung. Tepatnya berada di Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi. Konsep alami yang ada di tempat wisata ini mampu memikat wisatawan untuk berlibur ke Lembang.

Wisata Dago Dreampark ini dibangun di atas tanah seluas 12 hektare. Berada di wilayah pegunungan Dago Dreampark terlihat sangat indah karena dihiasi dengan pepohonan pinus yang rindang.

Ada 20 wahana yang dapat dikunjungi wisatawan di sini, mulai dari rumah terbang cartoon up, flying lounge, permadani terbang, lost and paradise, dan masih banyak lagi.

Wahana permadani terbang salah satunya. Wahana ini menjadi favorit traveler ketika berada di sini. Ini merupakan wahana baru yang menarik. Berada di sini, Anda seperti terbang ala Aladin. Memang tidak semua pengunjung berani naik wahana ini. Tapi jika sudah berada di atasnya, ini menjadi spot foto terbaik.


"Siapa nih visitors yang sudah coba sensasi selfie di karpet merah ini? Hihi, buat yang belum tahu, ini Dago dreampark merupakan destinasi wisata yang ada di Lembang nih visitors. Di sini terdapat spot foto yang bagus dan selalu ramai dan dikunjungi lho. Gak cuma spot-spot foto, untuk kulineran juga banyak guys," tulis Instagram, @novazakiya dikutip Sabtu (30/6/2018).

Selain menjajal permadani terbang di sini, Anda juga dapat mencoba spot foto baru lainnya, seperti rumah terbang cartoon up. Berada di rumah terbang ini sensasinya sangat luar biasa. Anda akan merasakan melayang di udara. Berfoto di sini akan menghasilkan gambar luar biasa. Apalagi ditambah dengan pemandangan hijau sebagai latar belakangnya.

Jika berminat mengunjungi Dago Dreampark, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang. Tempat ini dibuka pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Namun, setiap Anda menjajal setiap wahana akan dikenakan biaya lagi.

Related Posts

Rasakan Sensasi Selfie di Permadani Terbang ala Aladin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.