Mengenal Kalibaya Park Wisata Baru di Brebes


Melancongyuk - Mumpung liburan sekolah masih lama dan cuaca sekarang sedang memasuki musim kemarau,saya akan mengenalkan kepada kalian tempat wisata baru di Kab.Brebes jawa tengah.

Destinasti wisata ini namanya Kalibaya Park,sedikit penjelasan Kali dalam bahasa indonesia berarti sungai dan Baya itu adalah buaya,jadi jangan salah beranggapan dulu yah gan.wisata Kalibaya Park bukanlah wisata yang banyak buayanya,melainkan kepanjangan dari Kawasan Lio Rimba Raya yang berada di Desa Pasir Panjang,kecamatan Salem,Kabupaten Brebes.Tempat ini wajib bagi kalian untuk dikunjungi.kenapa? Karena disini anda akan menikmati berbagai keseruan dan kengerian dalam berwisata.

Untuk menujunya sendiri kalian akan disuguhkan dengan udara segar nan sejuk dari pohon pinus yang berada disepanjang pinggir jalan pegunungan Lio.Dan lagi karena Destinasi wisatanya berada dipuncak gunung, kalian akan melewati trek menanjak yang begitu memicu adrenalin kalian,kelihaian kalian dalam berkendara bener bener akan di uji disini.

Selanjutnya setelah kalian melewati perjalanan yang begitu melelahkan tapi mengasikan.perjalanan kalian akan terbayar oleh sebuah pemandangan langsung waduk malahayu yang sangat mempesona dari puncak gunung lio.Tentunya setelah kalian memasuk ke tempat wisatanya yah gan.Bukan hanya itu saja kalian bisa menikmati wahana wahana yang patut kalian coba disini seperti wahana Outbond, Gardu Pandang (Panyawangan), Menara Pantau, ATV & Komodo Track serta Padang Savana, dlsb.

Itu saja yang bisa aku tulis dan ingat bila kalian ingin berkunjung kesana jangan lupa buang sampahnya jangan sembarangan yah gan.!!

Related Posts

Mengenal Kalibaya Park Wisata Baru di Brebes
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.