Berlibur di Pulo Cinta Bisa Menguatkan Asmara


Melancongyuk - Belakangan ini, Pulo Cinta di Tilamuta, Boalemo, Gorontalo, menjadi destinasi paling hits di kalangan traveler yang sedang dilanda asmara. Pasalnya pulau unik berbentuk hati ini dilengkapi dengan beberapa resort terapung di atas laut yang sangat ciamik.

Uniknya, resort ini juga menyerupai hati, sehingga nuansa penuh cinta pun lebih terasa di pulau ini. Ada juga jembatan memanjang terbuat dari kayu. Konsep arsitekturnya didesain romantis tanpa meninggalkan nilai natural rumah adat setempat. Sehingga wajar saja jika destinasi ini diberi nama Pulo Cinta.

Pesona pulau cinta memang sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Kita bisa menikmati pesona alam dengan lanskap lautan lepas dan sunset. Panorama sunsetnya tak kalah dengan Conrad Maldives Rangali Island, Maladewa, King Pacific Lodge, Kanada, Punta Caracol, Panama atau Four Seasons Bora-bora, Polynesia.

Pulau cantik ini rasanya sangat cocok sebagai destinasi bulan madu. Sebab nuansa penuh cinta akan lebih terasa di pulau ini. Bayangkan saja, Ketika keluar dari kamar, Sahabat Sporto akan disuguhi pemandangan yang mengagumkan. Di sekeliling akan dipenuhi air laut yang biru dan bersih.

Hembusan angin laut pun makin melengkapi suasana romantis di pulau yang mungil ini. Serunya lagi, Sahabat Sporto juga dapat berenang dan menikmati keindahan bawah laut di sekitar resort. Bermain air bersama kekasih hati ditemani alam yang memesona pasti kian merekatkan hubungan asmara. (Sportourism)

Related Posts

Berlibur di Pulo Cinta Bisa Menguatkan Asmara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.