Wow, Gurun Pasir di Brasil Hanya Muncul Setahun Sekali


Brasil merupakan negara yang identik dengan pantai-pantai cantiknya. Namun, saat musim panas ini, Anda memiliki kesempatan untuk melihat sebuah gurun berpasir putih yang begitu indah dan cantik.

Gurun tersebut berada di kawasan Taman Nasional Brazil’s Lençóis Maranhenses di mana fenomena munculnya pasir timbul tersebut hanya bisa ditemukan sekali setahun. Pengunjung bisa melihat pemandangan menakjubkan ini dari mulai bulan Juli hingga September dengan keindahan menggelitik hati.

Hamparan pasir putih akan menjadi pemandangan perjalanan Anda di sini, belum lagi birunya air lagoon juga menjadi atraksi menariknya. Keindahannya begitu luar biasa, Anda bagaikan tersesat di surga dunia.

Area ini memiliki luas hingga 1000 kilometer square hamparan pasir putih yang selama ini tertutup air hujan sedalam 47 inch. Tentu saja Anda jangan pernah datang ketika musim hujan dari Desember hingga Mei, tidak akan Anda temukan pasir tersebut.


Tropikal Lagoon tersebut berlokasi dekat dengan Aitins yang terkenal karena taman besarnya dan kolam renang cantiknya. Bagi pencinta pertualangan alam destinasi ini sangat cocok untuk Anda nikmati, terlebih hangatnya matahari Brasil pun akan terasa sangat nyaman.

Dilansir dari Dailymail, Untuk melihat pemandangan cantik ini, Anda harus mengendarai mobil jeep. Di mana mobil tersebut bisa membawa Anda bersantai ria menikmati panorama menyegarkan dari keindahan alamnya. Terutama ban mobil tersebut juga cocok diajak pertualangan ke gurun pasir putih bak hamparan tepung ini.
Namun, Anda juga bisa berjalan kaki lho untuk menuju destinasi. Keintiman untuk menikmati panorama akan terasa saat deburan pasir mulai menerjang Anda, belum lagi udara hangat akan menyinari tubuh yang penuh dengan semangat petualang.

Related Posts

Wow, Gurun Pasir di Brasil Hanya Muncul Setahun Sekali
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.