Nikmati Sensasi Berwisata di Amazon Van Bantul


Melancongyuk - Kicau burung nan indah ditambah suasana asri dan teduh, bisa kita temui saat berkunjung ke Taman Glugut, di Desa Wonokromo, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul DIY.

Di tempat yang dijuluki Amazon Van Bantul ini, pengunjung bisa menikmati suasana lingkungan yang alami di tengah kebun bambu, sembari melihat aliran Sungai Opak. Ada empat unit perahu motor, yang bisa disewa pengunjung untuk aktivitas susur sungai.

Ketua Pokdarwis Desa Wonokromo Nurfi Agus Subekti mematok tarif lima ribu rupiah saja, bagi setiap pengunjung Taman Glugut, yang ingin menyusuri sungai menggunakan perahu motor.


”Kita memang berfikir untuk menciptakan wahana air, berupa perahu motor dan ternyata setelah kita lihat banyak pengunjung yang tertarik,” ujarnya, Jumat (9/3/2018).

Selain wisata perahu motor, para pengunjung tempat ini juga bisa menyusuri Sungai Opak menggunakan perahu gethtek, yang terbuat dari susunan bambu. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa merasakan serunya mandi di sungai, dengan cara melompat dari sebuah pohon.

Related Posts

Nikmati Sensasi Berwisata di Amazon Van Bantul
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.