Ingin ke Dufan Dengan Setengah Harga, Simak Syaratnya!


Melancongyuk - Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, pihak Taman Impian Jaya Ancol memberikan harga khusus bagi para kaum hawa. Yaitu dengan setengah harga, para perempuan bisa menikmati wahana di Dunia Fantasi (Dufan).

Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol mengatakan Ancol memberikan sebuah apresiasi kepada kaum perempuan. Yakni dengan memberikan tiket Dunia Fantasi (Dufan) dengan harga khusus bagi para perempuan.

"Selama sebulan penuh kami berikan kado spesial bagi pengunjung perempuan, mereka berhak mendapatkan harga spesial yaitu potongan stengah dari harga reguler, hal ini sebagai bentuk apresiasi kami khususnya pengunjung perempuan" ujar Teuku Sahir dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/3/2018).

Namun, untuk mendapatkan harga diskon tersebut, pihak Ancol memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi. Di antaranya adalah pengunjung haruslah perempuan, maka selain perempuan akan dikenakan tarif normal.

"Yang penting berjenis kelamin perempuan maka pengunjung dapat bersuka ria ke wahana- wahana favorit yang memacu adrenalin," ungkap dia.

Mulai dari anak perempuan dan dewasa berhak mendapatkan potongan harga ini. Untuk harganya sendiri pada waktu weekdays atau Senin sampai Jumat harganya Rp 100 ribu, sedangkan Sabtu sampai Minggu Rp 160 ribu.

Related Posts

Ingin ke Dufan Dengan Setengah Harga, Simak Syaratnya!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.