Liburan di Pulau Fogo! Siap-Siap Sesak Napas Ya

 

Menyambangi pulau sebagai tujuan untuk berlibur memang menjadi pilihan yang tepat bagi seorang wisatawan. Selain itu, di pulau tersebut ada berbagai macam kegiatan yang dapat dilakukan tidak kalah dengan serunya kegiatan liburan di puncak gunung.

Saat liburan di sebuah pulau, wisatawan dapat memilih gaya berlibur yang sesuai dengan karakter mereka. Bagi yang hanya ingin menikmati keindahan pulau tanpa bersusah payah menyiapkan makan atau mendirikan tenda, bisa coba mengunjungi pulau yang sudah banyak dibangun resor atau villa. Namun, bagi wisatawan yang tergolong dalam petualang dan pencinta alam, serta ingin merasakan liburan menyatu dengan alam, dapat memilih sebuah pulau yang jarang terjamah manusia atau pulau tak berpenghuni.

Salah satu pulau yang menarik untuk dikunjungi saat musim liburan tiba ialah Pulau Fogo. Tidak banyak yang tahu soal pulau ini memang. Pasalnya, Pulau Fogo berada dilepas pantai timur Newfounfland, tepatnya masih bagian dari Kepulauan Tanjung Verde yang terletak di tengah Samudera Atlantik. Mengunjungi Pulau Fogo akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan terlebih bagi Anda yang menyukai ketenangan, sebab pulau tersebut hanya dihuni sekira 2.300 jiwa penduduk, dikutip dari The Huffington Post.


Wisatawan yang hendak menghabiskan masa liburannya di Pulau Fogo harus berhati-hati, sebab keindahan yang dimiliki pulau bernama unik ini dapat membuat siapa saja yang mengunjunginya sesak napas saking indahnya. Wisatawan dapat menikmati pesona lautan Pulau Fogo sambil menghangatkan tubuh dengan api unggun bersama orang-orang tersayang di tepi pantai, ada pula tebing curam yang eksotis membentang, serta sebuah hunian yang hangat di garis pantai yang terlihat mencolok.

Kabar baiknya, para wisatawan dapat mengunjungi Pulau Fogo sepanjang tahun, tapi lebih menyenangkan lagi kunjungilah pulau tersebut selain pada musim dingin. Pameran seni pun juga dapat para wisatawan saksikan yang berlangsung sertiap Juli dan Agustus. Galeri seni yang ada di Pulau Fogo menyajikan pameran dari seniman lokal dan seniman dari wilayah lain. Galeri tersebut menjual lukisan, pahatan, karpet dan ukiran khas kehidupan maritim.

Sumber: okezone

Related Posts

Liburan di Pulau Fogo! Siap-Siap Sesak Napas Ya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.